Senin, 16 April 2012

Semangat buat Herry !

tahun 2012 ini, kayannya banyak banget kerjaan kakak ku, mulai dari kuliahan, dia kuliah di UMM Malang. dan sekarang kayanya sibuk banget dianya, dia juga udah wisuda. Dan itu berkat penyemangatan dari orang tua ku termasuk aku.sebelum wisuda, dianya selalu menunggu kajur buat minta tanda tangan buat apa gitu nah. aku juga kurang tau urusannya :D ,
sebelum dia wisuda tuh, aku sering banget nge sms dia
aku : cemunguwdth ea kakka :p
herry : hahaha, alay nya kamu
aku : hahaha, cemunguwdth ea
herry : jangan fat, tar keterusan lo
aku : haha, aku cuman nyandain doang ko :p

setelah wisudaan finish ! dia ngurus motor, dia beli motor jadul vespa taon 70-an. hahaha lol banget! aku juga bingung. kenapa sih keluarga ku tuh pada suka yang jadul jadul, untung anak nya engga, except : ibu, aku dan susi *kakak ku yang cewe. terus hari ini nih, dia mau maketin motor nya ke muara teweh ini, buat dia ntar kalo kerja disini, he has always existed with his new VESPA ! :D
dan sekarang, dia juga masih repot keliling malang, hah ! for what ? tenang, tenang, dia engga jalan jalan mengitar kota malang yang gede itu kok. dia cuman mau pamitan aja sama dosen dosennya, temen temennya, tetangga nya, sahabatnya, etc. yang paling important nih, he was sad to leave java. :'(  <-- keikutan sedih akunya. hiks hiks..


oke oke, setelah pamit pamit selesai, rencana nya setelah pamit pamit selesai, dia ke surabaya, terus istirahat di tempat susi *kakak aku, terus.. sorenya dia ke airport, setelah berangkat, sampailah di banjarmasin.. disana dia disuruh nginap tempat temennya 1 malam, terus beliin aku oleh oleh dulu, asiikk ^^, love you so much deh pokoknya :*, tapi oleh olehnya makanan sih, bukan baju ato celana ato kerudung, ato tas ato sepatu :p
pokoknya yang bisa dimakan sama aku, dan ga ada di muara teweh :(
yaitu rotiboy.  ohok ohok.. batuk akunya :D
setelah beli, dia langsung naik travel, move on deh ke muara teweh, tempat aku sekarang berada XD
maybe, hari kamis sia udah stay on dirumah :( 
actually, aku sedih juga sih dia datang. loh kenapa? karena tar jarang nge blog, dengerin lagu hardcore :'(
dadah readers. tapi aku seneng juga ko, my beloved old brother come back dari malang . dulu aja waktu aku masih sd tuh, setiap herry balik ke malang buat ngelanjutin kuliah nya. aku selalu aja nangis, aku jujur loh, kebukti kan kalo aku itu cengeng tegar.   c:
BRAVO HERRY !

bad write -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar