Jumat, 27 April 2012

empat hari bersama UN

 wooyy... readers..
kangen nih sama blog aku, sama semua readers juga, aku kangen sama kalian semua !! BOHONG...

aku kelas IX di mtsn muara teweh, kami ujian nasional tanggal 23 - 26 April 2012 (padahal juga orang lain pada tau, cuman share doang ko -.-)
sekarang aku udah bebas dan lega dari UN. YEAHH, sebenernya belum lega lega amat sih, sebelum hasil UN atau kelulusan diumumin, baru bisa aku bilang bebas dan lega. betul kann ???
seharusnya postingan ini bakal aku post waktu hari jum'at kemaren, atau hari kamis, tapi.. tapi kenapa. karena ada kakak ku herry, jadi ga bisa deh ngeposting nih post-an.

okelah, jangan berbelit belit !
waktu ujian nasional itu, kalian pada tau ga isi hati ku kaya gimana ?!
amburadul deh! gabisa diekspresikan lewat tulisan ini,
padahal sebelumnya aku dibilangin sama kakak ku, 'kamu, kalo ujian nanti jangan gugup ya. nyante aja' 
wtf ? NYANTE?  ooo.. tidak bisa, aku ini bukan tipe orang yang bersantai santai,, terus waktu malam minggu tuh kan, aku dengan herry beli martabak di luar, terus sambil nunggu tuh martabak, dia nyeritain waktu dia ujian nasional duluu, dan apa? ternyata dia engga gugup, santai ! dan hasilnya lulus juga, plak, hahahaha lol

keinginan dia untuk membuat aku santai pun belum terlaksana, pas hari senin kemaren, waktu hujan saat itu, berangkatnya, aku dijemput mita. padahal aku ga bermaksud nebeng, waktu hari senin aku ujian nasional bahasa indonesia, pokoknya pelajarin di buku detik detik dah, sesuai komando dari guru guru dan beberapa buku paket kelas 1,2,3 . setelah ujian nasional mau dilaksanakan.. mulut ku komat kamit baca surah surah pendek dari al quran, semoga dilancarin maksudnya..

sekitar 120 menitan, kami yang ada di kelas keluar menutup ujian nasional bahasa indonesia waktu itu, langsung aja beberapa mulut siswa siswi capciscus, ngebahas ujian tadi,
'eh kamu paket berapa tadi' 'ya ampunnn.. susah banget yang nomer 31 tadi' 'eh, aku paket ini ini loh tadi, kamu berapa, sama juga kan, tapi beda kelas'
setelah nyampe dirumah, aku ceritain kalo ujian nya gampang banget, ga ada yang susah nya *ih sok! terus aku juga ga gugup loh, sukur deh,

nah waktu hari selasa, kita pada ujian nasional bahasa inggris *udah pada tau wooyy, ujian ini yang aku nanti nanti nih, cie :p , setelah selesai ngerjain nya dengan teliti, alhamdulillah juga, soal nya ga susah,

nah.. ini nih hari rabu nih, ujian nasional matematika. what, ya ampun. nervous banget aku waktu itu, dirumah, aku belajar mati matian, tapi ga sampe mati sih XD
setelah itu, waktu hari rabu nya, harus dikeluarin jurus jurus matematika nya, ih lebay
waktu buka halaman pertama aja udah susah nya minta ampun ! sebelum soal ke 40, aku udah pusing beneran. mikirin tuh rumus tadi, yang aku pelajarin bener bener, ga begitu keluar. ehh yang pas aku pelajarin dikit, ga maksimal, malah muncul. licik sekali emang,
saat saat krisis kaya gitu, aku berdoa aja, semoga ketemu jawabannya.
dan hal yang ini tidak usah di ceritain aja deh, tapi untung nya aku selesai juga UN matematika yang itu, meskipun, waktu nya pas pas an aku selesai.

di hari ke 4 itu, ipa.. dan soalnya juga lumayan susah lumayan engga lah, dan aku bisa ngerjainnya.

dari ke empat hari itu, yang bikin aku stres ya matematika,,
tapi berdoa aja lah, semoga ntar lulus,aku takut banget kalo engga lulus,
yaiyalah, semua orang juga takut kalo engga lulus,
pastinya tawakal aja, kan udah semaksimal mungkin belajar ke 4 mapel tersebut ;)
oke deh, stop dulu, aku mau makan dulu, lapar soalnya, ehhehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar