Jumat, 06 April 2012

malang-2

nah, ini cerita lanjutan dari malang -1

setelah sesi pengenalan selesai, aku buru buru ngacir ke kamar atas untuk main main laptop kakak ku,
sekitar jam 7 an, kakak ku ke kamar atas, terus dia bilang mau ke undangan. dia ngajak aku untuk ikut, ah aku ga mau, tar aku malah dikacangin lagi -.-
terus aku pengennya diantar ketempat temen ku, tempat nya di kota batu-malang. gajauh sih dari  komplek perumahan kakak ku. terus waktu di rumah temen ku itu aku ditinggal, tar kalo acara udah selesai baru kakak ku jemput, ternyata ribet juga, kan dia tinggal tempat pamannya gitu, nah pamannya itu tentara. jadi kalo masuk disitu harus ada surat gitu deh, gatau surat apa, setelah itu, baru diizinin masuk. ketika udah nyampe dirumah temen ku tadi, barulah kakak ku pergi lagi. sekitar jam 9-an kakak ku jemput, setelah itu aku pamit sama mereka.
sebelum nyampe di kost an kakak ku, kami stop dulu di indomaret, buat beli makanan, aku pun tertarik untuk beli roti isi keju & coklat dengan tortilla chips nya 2.
terus  waktu nyampe di kost nya, aku buru buru makan tuh snack sama roti tadi, habis lapar banget sih, mana cuaca nya dingiinn banget. setelah makan makan selesai, aku pun turun ke bawah untuk sikat gigi, ternyata tuh air dingin banget, ya ampun aku aja sampe menggigil xD
sehabis sikat gigi, barulah tidur. tidak lupa make selimut :p, biasanya aku kalo tidur ga pake selimut, tapi karena saking kedinginan aku pake deh tuh selimut, alhamdulillah lega juga rasanya, hangat banget ^^
okelah, sesi tidur nya dilewatin aja deh ..
setelah aku bangun pagi, *ga pagi pagi amat sih ya, sekitar jam 6:30 an lah ! what :O, nyenyak banget sih gue tidurnya ..
setelah bangun tidur akunya langsung nanya ke kakak ku, di bawah ada siapa siapa aja ? *mampus deh akunya kalo cewe baru bangun jam segitu :o, padahal aku jarang banget bangun jam segitu -.-
ternyata kakak ku bilang engga ada orang sama sekali, mereka pada sarapan di warung deket situ, syukur lah dalam hati ku.. terus aku buru buru mandi ke bawah, sumpah. dingin banget air nya, kaya air es, sesudah aku mandi, kemudian aku ngajak kakak ku untuk balik ke tempat nenek. sesuai persyaratan kemaren, terus katanya, kamu mau ga jalan jalan kota malang dulu?? terus aku pengen juga sih, masa udah cape cape ke malang, ga keliling malang iya kan :p
terus aku bilang, iya deh.. terus kaka ku bilang oke, nanti ya jam 8, aku pun ngangguk aja, setelah itu kakak ku pergi buat nyariin makanan buat aku, terus pulang nya dibawain soup dengan fried chicken.. untung makanan ini bisa ngenyangin perut ku, terus aku pengen makan roti yang tadi malang dibeli, masiha da beberapa sisir sih..
terus ga berapa lama merka ber 3 tadi datang, untung aja mereka di bawah, terus kakak ku juga ke bawah..
nah disaat kaya gini nih, aku langsung aja gendong tuh kucing.. hahaa
bulu nya lembuutt banget, mana gendut lagi, ekor nya juga panjang banget, jadi tambah gemes :D

Tepat jam 8, aku diajak jalan jalan sama kakak ku, pertama ke wisata payung, batu, malang.. pertama sih aku biasa aja, terus lama lama kok dingin banget gitu nah tangan ku, sebenarnya kami ga nyampe tempat nya, dingin banget sih, nih tangan udah kaya beku aja.. terus kami balik, jalan jalan ke jatim park 1 & 2, lewat aja deh, ga masuk :( , terus pengen ke BNS (batu night spectacular), sebenernya sih kakak ku mau ngajak malam ke situ, tapi engga sempat karena keburu ngantuk, BNS itu bukanya cuman malam, terus disitu dingin banget, kalo malam sambil minum coffee sambil ngeliat pemandangan malang kalo lagi malam, beuhh keren deh, kata kakak ku juga sih. aku nya aja belum masuk kesitu, cuman di luar aja, terus ada wahananya juga, seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara *beuh, yang ini mantap banget sama lampion garden, trampoline, drag race,mouse coaster, etc..

selanjutnya ke tempat temen ku lagi yang tadi malam, pokok nya disitu dari jam 11 sampe jam 1, setelah itu kami pulang ke kost sebentar, setelah itu baru pergi lagi..
kakak ku milih, mau makan dulu atau ke matos, lagian juga aku belum lapar, iya udah aku ke matos (Malang Town Square) aja, awalnya kami berdua cuman jalan jalan disekitar situ, luas banget sih *yaiyalah namanya juga mall. Plakk .. ternyata ada juga anak anak SMP atau SMA yang pulang sekolah langsung kesitu, ih gaul abis, terus akunya ketemu cowo, kayanya dia masih SMP, ishh tu cowo cakep banget :D .dari tempat parkiran udah ketemu sama tuh cowo o.o, waktu naik eskalator juga, tapi dianya turun ke bawah sih, akunya ke atas.

terus kakak ku ngajak ke bioskop cinema-21 di matos itu juga, terus kakak ku bilang mau nonton apa? terus aku nya pengen nonton get married 3, kayanya lucu. iya udah kami beli karcis nya 2, terus dibayar.
karena disuruh nunggu 1 jam, kami pun jalan jalan lagi, terus aku lupa lantai berapa, kami ke toko buku gramedia.. aku sempat baca baca buku buku pengetahuan, padahal pengen liat liat buku yang comedi comedi gitu nah :D
terus kakak ku nawarin, kamu mau beli fat? terus akunya gamau, *padahal sih mau -.-
okelah next next next, setelah 1 jam berlalu, kami pun kembali ke cinema-21 tadi, terus kaminya masuk di ruang bioskop nya itu, dan ternyata ketemu lagi sama cowo yang ganteng tadi, ya ampun kok ketemu terus sih, dan kebetulan banget gitu nah, dia nonton get merried-3 juga :o
terus dia duduk di belakang ku, tapi agak ke sebelah kiri sedikit sih. dia ber-5 sama temennya, nah dibelakang ku itu temennya.. setelah film udah selesai diputar, aku pengen ke toilet. setelah selesai buang air kecil, aku pun menunggu kakak ku di toilet tadi.
nah!! disini juga ketemu lagi sama tuh cowo yang aku bilang ganteng tadi, ya ampun .. kenapa sih nih orang..
jangan jangan couple lagi, wwkwkw *ngehayal ih, gabakalan deh --'
Sumpah, tuh cowo emang cakep banget, lebih cakep dari pada Z :D *fakta loh ya, hidung nya mancung gitu, terus kulitnya putih, orangnya tinggi ga gendut, ga semok, ga kurus, ga kerempeng :D, pokoknya biasa lah, terus sepatunya converse hitam gitu o_o .. ish, sumpah !! cakep bangettt T_T . ah udah lah.. dia aja di malang, -.-

setelah itu, sebelum keluar dari matos, kakak ku nawarin aku roti :
herry : fat, kamu mau rotiboy engga?
aku : hah? apaan tuh??
herry : ya rotiboy,,
aku : bentuknya kaya gimana? (maklum lah di muara teweh ga ada gituan, makanya aku keikut katro juga --')
herry : iya nanti kamu liat sendiri
aku : (lagi lagi aku masih ngoceh, sudah dibeliin , ngoceh lagi) rasanya gimana? nanti kalo ga kemakan sama akunya kan mubadzir,
herry : engga engga wes, paling nanti kamu mau lagi rotiboy nya
aku : yaudah deh, beli aja
 setelah itu aku mesen 1,terus kata kakak ku dilempekin gitu rotinya, terus aku iya in aja,
terus aku makan kan, ihh. sumpah enak banget, kaya rasa mocca gitu, dalamnya mentega. buat kalian yang belom pernah makan rotiboy ya aku ingetin, beuuhh ga nyesel belinya. :D . kaya promosi aja
terus aku bilang, enak banget sih ini roti, kakak ku cuman ketawa aja :D

okelah terus kami jalan jalan di sekitar malang lagi kalo tadi itu jalan jalan disekitar kota batu. setelah keliling sambil makan tuh roti. padahal di jalan, sambil makan makan, kaya ga punya etika aja :D
terus aku nya diajakin lagi makan bakso bakar sama kakak ku, oke oke aja sih, lagian juga nih perut masih lapar.
sambil nunggu pesanan, aku liat di dinding dinding nya itu kok banyak banget foto foto gitu nah, waktu aku lihat salah satu foto, ternyata fotonya pasha ungu ditempat bakso bakar yang aku singgahin ini.. terus aku bingung, aku tanya deh ke kakak ku,
aku : itu foto artis banyak banget?
herry : iya fat, tempat ini, pernah masuk tv, artis artis juga banyak toh yang foto disini
aku : ooo, gitu toh ! berarti tempat makan ini terkenal dong?
herry : iya fat, coba nanti kamu liat di kasir, pasti ada piagam nya, bakso bakar disin merupakan bakso bakar terenak di malang fat, makanya mas her ngajak kamu kesini
aku : ooo...

setelah makan makan makan, wuttss enak juga ya :D
di muara teweh ga ada sih, dulu ada.. sekarang bubar , xD
setelah itu, kami jalan jalan lagi, terus dia ngajak ke kampusnya UMM (Universitas Muhammadiyah Malang)
malah diajakin keliling situ lagi, ogah ah, aku kan pemalu, tar ditanyain sama temennya, eh her itu adek mu ya,, suruh kenalan mampus tar :x

setelah itu dibawa jalan jalan ke kawasan ijen, tuh kawasan khusus rumah rumah elite gan, bagus banget rumahnya, pokoknya segar deh dilihat xD . lol --'
nah watu dijalan, kakak ku cerita, katanya kalo setiap maghrib, ada nyonya meneer belanda gitu, hantu nya :o, ish serem deh, kakak ku sih denger kata orang situ juga, dia make topi kaya topi bangsawan belanda tapi khusus buat cewe nya,yang ada bulu bulu nya itu loh, terus make gaun gitu. serem deh :o

setelah jalan jalan kota malang selesai, baru kami pulang ke kost,,
next next next, aku pun mainin kucing :D, kalo aja boleh, tuh kucing dibawa pulang sama yang punya, aku bawa tuh kucing :)
pada tau kan lo semua, kalo gue cat lovers , kalo belom, pasti udah tau setelah baca text sebelumnya..

malamnya sehabis main kucing, aku diajakin sama adam, dianya ulang tahun, ceritanya dia mau nraktir gitu nah, terus kami dibawa,  tomi, pani sama cewenya aku lupa namanya, adam, herry dengan aku..
aku gatau mau dibawa dimana makannya. awalnya sih ke rumah makan gitu, gede sih.. tapi tutup rumah makannya, terus dia teruusss aja, dan nyampe di tempat makan sea food gitu nah, tapi bakar bakar, khusus menyediakan ikan laut terus dibakar,,
sesudah sesi makan makan selesai, kami pulang, tapi kami stop dulu di indomaret buat beli susu sama yoghurt,

setelah pagi besoknya, kami balik ke tempat nenek lagi, sebelum berangkat kami pergi dulu ke indomaret buat beli makanan yang kemaren, tortilla 2 yang gede sama aqua ^^ ..
kami nyampe nya malam sekitar jam setengah 7 an, karena kami banyak stop nya, --'

padahal sih udah 2 kali ke malang, cuman waktu pertama kali ke malang, ga muter muter, kali ini aja yang muter muter .. mungkin kurang lebih 3 tahunan lagi aku di malang  ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar