Minggu, 08 April 2012

Stand-Up Comedy - Raditya Dika

sekarang guenya lagi mood make bahasa lo gue, entah kenapa gue nya juga gatau. aneh yaak !!

sekarang gue pengen nge posting tentang stand up comedy nih.
what is the stand-up comedy?? mungkin ada beberapa diantara kalian yang masih bingung mikirin apasih stand up comedy itu ?
Stand-up comedy adalah seni melawak (komedi) yang disampaikan di depan penonton secara live. Sang komedian biasanya tampil beberapa menit. Di dunia, terutama di Amerika Serikat, stand-up comedy sudah berlangsung sejak lama. Ada yang menyebutkan sudah ada sejak abad ke-18. Makin berkembang di tahun 1960-an.

awalnya gue juga gatau juga apa itu stand up comedy, pertama kali gue tau stand up comedy nih waktu tahun 2011 awal bulan dulu. ketika itu ada kakak gue yang di malang sana, nge sms. isinya kaya gini 'fat coba kamu download di youtube, stand up comedy yang raditya dika dan pandji pragiwaksono ya, bagus loh fat'
terus aku jawab iya aja..

karena rasa penasaran gue belum terjawab sebelum melihat apa itu stand up comedy, terus gue googling dulu buat mencari tau apa itu stand up comedy , siapa itu raditya dika dan pandji pragiwaksono. setelah gue baca di sekian bacaan, ternyata itu belum mampu menjawab rasa penasaran gue ?
setelah itu, gue buka youtube, dan gue buka stand up comedy - raditya dika, entah kenapa juga gue mikirnya langsung ke raditya dika, kenapa engga ke pandji pragiwaksono gitu nah.. mungkin udah diatur kali ya..
oke setelah itu gue nunggu buffering nya dulu, ternyata yang di youtube, make part, yang aku buka part 1.

sumpah ih, baru liat di awal awal aja udah ngakak gue nya (yaiyalah ngakak, namanya juga stand up comedy, ya pasti tentang humor humor gitu lah #plakk )
karena merasa part 1 aja udah lucu kaya gitu, dan gue banget lah, maksudnya gue banget itu. apa yang dibenci radit itu sama kaya gue :D .. serasi yang dibenci gitu nah -.-
contoh nya, di part 1, dia ngomongin gasuka smash, terus band band di indonesia *guenya juga gitu, udah gasuka sama band band indonesia. udah pada aneh aneh, terus dia ngomongin iklan juga, pada tau kan tori tori cheese cracker ?! pastinya udah tau lah, kalo belom ketinggalan zaman banget --' , terus sinetron, film indonesia juga , haha lol

awalnya gue liat tuh iklan, kenapa ya udah ada rasa benci gitu nah sama tuh iklan, ga sreg dihati gitu nah, pokonya semuanya yang dijadiin topik sama si dika, akunya juga benci.. emang aneh deh Indonesia sekarang, pengen ke taon -45 an aja deh kayanya :D , ga deng gue bercanda

setelah gue mengetahui kalo yang part 1 nya aja udah lucu, setelah itu timbullah niat untuk mendownload part 1,2,3 nya. yang part 1 biarin aja didownload, walaupun udah di liat.
terus gue nemu lagi stand up comedy - raditya dika yang lain, cuman part 1 dan 2 sih, terus aku download juga,
so, setelah download-an nya finish semua, langsung aja gue tonton semuanya..
ngakak ngakak gimana gitu, tar aja deh lo tonton semuanta, tar lo langsung buffer aja,

cekitout gan ..

#StandUpNite1 - Raditya Dika (Part 1 of 3)



#StandUpNite1 - Raditya Dika (Part 2 of 3) 

 

#StandUpNite1 - Raditya Dika (Part 3 of 3) 

 

#StandUpNite2 - Raditya Dika (Part 1 of 2) 

 

#StandUpNite2 - Raditya Dika (Part 2 of 2) 

 

#StandUpNite3 - Raditya Dika (Part 1 of 2) 

 

#StandUpNite3 - Raditya Dika (Part 2 of 2) 

 

makasih deh buat kakak gue, udah ngasih tau yang ini xD

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar