Kamis, 31 Mei 2012

ababil -.-

badmood nih :D
aku kan punya temen, nah disekolah itu, tuh anak pendiaaaammm banget ! SUMPAH !!
aku kenal sama tuh anak dari kelas VII dulu, satu kelas waktu kelas tujuh, tapi kelas tujuh, akunya juga ga akrab banget sama tuh anak. biasa biasa aja temenannya. di kelas tujuh ini juga dia pendiam dan ga ababil, juga ga nakal.

waktu kelas delapan nya, kami udah ga sekelas waktu itu, sama kelas sembilan juga ga sekelas lagi.
jadi aku gatau dong dia mulai ababil ato engga nya :D
aih, ko ngurusin orang sih akunya :p

mana waktu kelas delapan itu kelas kami jauhan, dan ga pernah connect lagi dengan tuh anak:)
kelas sembilan juga, cuman kalo lagi ketemu di kantin, atau di perpustakaan, aku tegur aja dianya :D
jadi waktu kelas delapan, semester II dia nanyain aku, dia bilang aku punya facebook ato engga, terus aku bilang iya. katanya dia mau add aku.
terus berminggu minggu sudah, bahkan berbulan bulan.. dia ga ada add aku. heu. biarin lah -.-
nah waktu kelas sembilan, dia add aku :o
nanyanya di kelas delapan, add nya di kelas sembilan :D
nah oke kan, kami udah berteman di facebook.
walaupun awalnya aku bingung, siapa yang nge add aku. nama depannya emang pas, nama depannya dia.
tapi setelah liat text selanjutnya itu aneh banget, deppothlepattleppootlipat lipat baju apa lah, pokoknya pusing kalo lo baca tuh text -.-
aku bingung maksudnya ini apa,udah lah lupain aja, tapi alay banget ya: :'O
ga pernah wtw an juga, atau like like :D ga ngarep sih akunya
jadi waktu kelas sembilan ini dia sering banget update status, tidak berhari hari. bermenit menit bahkan :o atau berjam jam lah, terserah aku juga ga ngamatin. emang nya aku detective. aku kan pelajar !

oh iya, tadi kan dia sering update status, dan dia juga pernah tag tag foto nya, banyak loh yang di tag, aku, anak satu sekolah juga tapi ga semuanya :D paling 7 atau 8 an, terus cowo cowo juga di tag . apa sih gunanya, biar diliat orang banyak ? mamerin foto ya? ketemuan langsung dong dengan yang punya fb nya :D
biar jelas wajah nya yang punya fb itu tadi,
masa foto foto sampe 90 derajat -.- (maksudnya dari atas, hahah :D:D:D)
tar taun kedepan kira kira sampe 360 derajat :o

kebetulan banget baru baru ini aku pengen buka profil nya, terus aku liatin fotonya, aku liatin status nya, aku liat status hubungannya juga :D
di status nya itu banyak update status tentang cowo, cinta, galau, cowo, cinta, galau, cowo, cinta, galau . pokoknya itu itu aja terus sampe kiamat ntar :x
kalo foto nya tadi iya itu, foto 90 derajat, foto gaya stroke, gaya cacat :O
aneh emang jaman sekarang yah.
nah kalo di status hubungannya itu, menjalin hubungan tanpa status nya dengan cewe :D
haha, untung bukan pacaran dengan cewe yang tadi dia bikin menjalin hubungan tanpa status tadi ya, kalo iya lesbi dong :o :x

karena dia update status mulu, dan aku pun lagi ga ada kerjaan waktu itu, aku pengen ngomen status dia, gregetan sih udah =.=
terus aku comment kan
dia bikin status gini :
d : ambillah saja , bekas pacar ku , =D
f : aku comment kaya gini 'bepacaran jua kam dev lah :D' 


d : Seseorang bertanya padaku:: ''bagaimana rasanya mencintai seseorang yg mencintai orang lain?''     *rasanya seperti memeluk kaktus,makin erat kita memeluknya,maka akan sakit rasanya* :(
f : comment ku :  sing cinta cintaan ikam ni dev :Dkada bosan kah
d: dia bales kaya gini : Haha,,blum bosan :D


d : Nyaring bnor suara kam :@ . Kalah suara tv ku ! :D
f :yang bujur tu banar dev ay, lain bonor :p
d :Hha :D..
Biar j , skali-kali :p

f : aneh ngini, bahasa yang benar disalahkan -.-
d : Padu :p :D
f : oo, mula ababil jua :p (udah geregetan bener ini :X)
d : Kam kaum fir'aun :D (nyesek banget denger kata kata kaya gini)
f : masya allah -.-
sebujurnya tu aku tu kaum Muhammad dev ay  
   
 
d : @StatusGalau_kamu memang bisa pergi dan melupakan aku. Tapi,apa kamu tau hatiku berhenti di kamu (╥﹏╥)
f : sing CINTA
d : Umay fir'aun ni , :D
f : terserah kam ja dev ay, menyambati apa, kan kada bujur, aku kan udah bilang, aku pengikut MUHAMMAD bukan firaun. jadi terserah kam jalagi, di akhirat kena gin di balas jua ikam nya:)
d : Boh,biasa j kih 
f :  kan aku udah bilang kemaren, ikam nya ngotot, ku comment kaitu ay ah. dan itu juga udah biasa. coba misalkan ikam, di panggil kaum firaun, mau lah, kada tersinggung lah hati kam, makanya mun bepander tu di filter dulu...
d : Kam gend ngotot mnymbat aku ababil 
d : Pah ! Kam jua yg bdhulu mnymbt q ababil
f : kan mula fakta, :)
kalo aku, apa fakta nya kaum firaun :p

ga dibales sama dia nya -.-


d : Tuhan menciptakan berbeda , agar saling menjaga,dan melengkapi 凸(¬‿¬)凸
f : ya allah devi, tangan kam, devi ni ih. di dunia asli pina pendiam orang nya, pas di dumay kaya ababil :o
d : Padu ! :p
bdiam j kaum fir'aun . :D

f : ikam sekolah di mana? islam kalo? muhammad ngarannya. aku gin kaitu jua, aduh devi ni, kada main otaknya -.-
aku bepander a salah, b salah, handak z kah :d

d :  Kpn km bpnder a , kpn km bpnder b ? Hha:D
f : ngikut aja gin. :)
d : Srah km j :p
f : kenapa dengan Sarah Agha X-ii Prottozoa ? (sarah ade kelas)
sarah kada besalah devi ni kam :o
anak orang dibawa bawa

d : Knal lwn sarah gend kd :p
f :  mula nya mun kaka kelas kada suah begaul lawan ading kelas, kaitu ay ah, kada kenal lawan ading kelas
ga dibales lagi


d : @FaktaCewek_Cewek kalo lagi suka sama seseorang pasti diomongin terus-terusan, sampe orang-orang bosen dengernya (y)
f  :  kada semua binian ah dev ay -__-
d : Q j kd mnymbt mun sbrtaan bnian tt kytu :p:D
f : kan aku yang pengen


d : Akhirnya kam ptus lawan ix :D #nahtesambat:o
 f : hanyar aku kawa menggaet inya, -.-
pasti lo, :D

d : Hha :D ..
  
aku dibilang kaum firaun, emang ga ada yang menyangkut tentang agama apa :o
fakta nya aja ga ada, coba kalo dia, ababil. ada kan fakta nya -.-
jadi sekarang ga suka temenan lagi dengan tuh anak.
pendiam di luar nya doang, di dalamnya mah ababil !

      
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar