Rabu, 30 Mei 2012

kebiasaan baru

semasa liburan ini, aku sering banget main piano,
gatau juga kenapa?! dulu sih emang suka suka dikit, hahaha
ceritanya gini,
kan waktu ngeprint tugas tetangga, ada tetangga minta di print in tugasnya, iya udah aku colokkan USB nya, terus waktu masuk ke flashdisk nya tadi ada aplikasi piano, iseng iseng aja sih buka.. ternyata unik, dan aku copas deh ke computer ku.. itung itung juga ga ada kerjaan waktu liburan, main piano asik tuh kayanya :D
terus aku copas kan yang tadi itu sama parampaa land 2, yang parampaa 1 aku udah punya.

nah terus aku main deh piano tadi, lama lama aku boring juga, cuman asal asal pencet doang kok, lagian juga aku ga punya chord lagu nya buat dimainin..
ohiya, aku tadi boring kan, nah terus .. aku nya ganti ke parampaa land 2, iseng iseng nyoba sih :D
tanpa kunci jawaban, aku bisa nya cuman sampe level 3 atau 4 atau 5 sih kalo gasalah ? lupa juga sih akunya .
setelah diselesaikan dengan kunci jawaban, oh great. aku bisa menyelesaikan :D
walaupun selesai dengan 2 hari sih -.-

oke oke.. sekarang aku pengen nyoba nyoba bikin chord buatan gue sendiri !

kan coba coba ?? pertama sih aku iseng nya bikin chord nya ibu kita kartini :D
pada tau kan lo semua ?!
nah setelah selesai bikin itu chord
lanjut lagi ke lagunya hymne guru :D
tidak lupa aku catat di note.
buat koleksi nih. :D
itung itung kalo gue lagi ga ada kerjaan. kan berguna juga tuh catatan tadi :hammer

nah waktu hari minggu kalo gasalah, aku nyoba bikin chord the only exception. lagunya paramore :D
dan ini juga hanya iseng :D
akhirnya ga kerasa, selesai juga tuh catatan :D
walaupun masih amburadul, acak acakan :(
tapi bangga dikit lah akunya, *ihsok :p

sampe sekarang juga aku sering banget main mainin piano, tapi aku belum buka piano yang benernya. maksudnya ga main piano di piano asli nya :D
yang di colokin itu, padahal tuh piano udah lamaaa banget, waktu aku masih kecil aja udah ada :D
piano tua tuh, cuman masih bagus sih suaranya.. :D
tar juga aku pengen bikin chord yang lain lagi,
tapi nanti sih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar