Selasa, 08 Mei 2012

sweet separation :*

ah seneng nya aku,
bisa baikan lagi sama x :)
ceritanya gini, :p
kan waktu perpisahan kemaren hari senin tanggal 7-05-2012, kami perpisahan di sekolah, tepatnya di aula sekolah nih,
terus nih.. pagi kan tuh aku ke sekolah sih biasa biasa aja, ketemu si x juga cuek, tapi sumpah aku ga maksud untuk nyuekin tuh anak kok, kan kami lagi berantem :'(
terus di dalam kelas ada tamara,rahmah t, rahmah as, niken, imah, vita, mawardah dengan aku.
sebenarnya sih ada juga sih x disitu, sila, ayu, rahmah hd. tapi mereka pojok kiri.

ya kami cerita cerita gitu, mereka asik cerita cerita waktu hari minggu kemaren, kan cerita nya mereka ke buper buat perpisahan juga, tapi khusus untuk anak kelas IX nya aja, sayang nya aku ga ikut. :(
soalnya aku mabukan, kan pake bus. tapi gapapa lah. asal bisa ikut perpisahan sama guru, adek kelas VII,VIII dan IX. ada z :D

oke oke, waktu kami sibuk cerita cerita,sambil nunggu irma juga -,-
terus katanya anak kelas IX disuruh kumpul di dalam aula, iya udah.. ternyata irma nya ga ikut, dia ga enak badan :( ..
terus kami yang ada dikelas, lari ke luar kelas, terus ke aula (tapi ga di dalam sih, di luarnya doang) tapi anak kelas IX belum banyak disitu, iya udah kami nyantai di sebelah aula, bareng mita novya..
anak kelas IX udah lumayan banyak tuh yang datang, terus kami masuk. ga berapa lama, waktu udah kumpul semua anak kelas IX nya, ternyata khusus untuk paduan suara disuruh keluar :D

ada tempat nya udah, setelah kami nunggu lamaa. rata rata anak paduan suara kelas IX -A, tambah cowo nya dari kelas lain, nah setelah itu nunggu anak anak khataman al-quran tuh, terus kata sambutan gitu deh, kurang paham juga, nah habis itu tadi, baru paduan suara disuruh maju, waktu diluar ketemu sama z :p

nah setelah udah nyanyi nya kami disuruh ke luar lagi, ke tempat tadi, di dalam aula banyak tuh anak anak , ada juga sih ade kelas.
kami cerita cerita gitu kan, sambil makan makan. ternyata nia udah nangis duluan :'D
setelah itu karena kami gatahan diluar terus,pengen liat juga acaranya gimana :p
lalu kami pun masuk, pokoknya kemana mana sama x lah, pas gabung juga ama dia,
lalu waktu di aula, kami duduk nya paling pojok belakang.. pokoknya gabung ama x lagi lah.

terus ada pembacaan puisi nih, juludnya aku, chairil anwar
aku masih inget kok, yang bacain puisi nya siapa aja
levi - bahasa indonesia
arina - bahasa inggris
aulianti - bahasa arab
pemil - bahasa nusa tenggara barat
mutiah - bahasa jepang
lana - bahasa banjar
detrya - bahasa bakumpai
rahmah a.s - bahasa sunda
rinto - bahasa jawa

terus, setelah baca puisi selesai, yang ini nyanyi nyanyi. aku kurang tau siapa aja yang nyanyi waktu itu, setau ku ya rinto,mita, kalo fijar kurang tau aku, puisi sih kayanya. :p
nah pas di mita ini, aku keluar mau ke toilet.
gatau juga siapa yang nyanyi setelah itu,
nah baru guru lagi yang nyanyi, ibu erla dengan ibu rima. nyanyi lagu dangdut gituh :p

nah pas sudah nih acara salam salaman, jadi dari anak IX-A disuruh jejer gitu satu satu. jadi keliatan penuh gitu :D, nyambung nyambung, jejer nya sesuai kelas,
waktu disini sih aku belom kerasa mau nangis, terus aku kerasa nangis waktu salam salam gitu, sedih banget deh rasanya :(
nah setelah salim sama guru selese. baru sama anak anak, kan kaya nyambung gitu, terus sama cewe nya juga, mereka semua pada nangis, pastinya aku keikut nangis juga lah, karena ngerasa risih nangis ada kacamata soalnya, aku lepas deh tuh kacamata, aku taroh dalam tas. waktu salim pas di dia nya tadi, x maksud nya, aku salim ke dia, terus langsung aja bilang, samaan lagi. dia nya minta maaf ke aku, terus aku juga bilang apa yang dia bilang ke aku juga, terus sudah salim salim nya, keluar deh kami. maklum, kan istilah nya baru maafan, belum akrab akrab bener :D
malu gitu nah, setelah selesai ternyata disuruh masuk lagi, foto foto gitu, pertama anak IX-A kan, iya udah kami maju, eh tiba tiba dia ngerangkul aku gitu. iya udah aku jalan sama dia. :) *cewe loh ya bukan cowo :)

waktu foto foto udah, kalo gasalah 3 kali deh foto foto nya,
sedihnya lagi nih, ga ada irma dengan medonk :(

setelah itu udah selesai kan nangis nya, baru kami foto foto sama temen, dan sialnya lagi, aku waktu itu ga bawa hp :(
padahal udah disuruh sama kakak ku, bawa hp.
jadi aku, novya, diana, imah, ayu foto foto :D
mita nya kalo ga salah lagi foto foto juga, tapi ga sama kami :o
pokoknya seneng banget deh waktu itu, ya gimana yah, seneng seneng sedih gitu aja lah istilah nya :'D
ga bisa ngungkapin lewat text ini soalnya :p
setelah selesai foto foto, kami pun pulang deh kerumah :'D

sekarang, aku rada rada akrab juga ama dia, like status nya juga :D
dia pun juga gitu, hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar