Jumat, 25 Mei 2012

new neighbors

akhir akhir ini, aku punya tetangga baru. dia orang jawa barat, bogor.
yang aku doyanin itu, anaknya. anaknya pada lucu lucu, cantik cantik lagi, tapi masih pada kecil sih. aku gatau nama ibu dan ayah nya siapa? aku cuman tau nama anaknya doang :D
anak yang pertama itu masih SD, SD nya di melayu 5 situ, sd bekas aku dulu :D
nah anak yang pertama ini agak mandiri gitu keliatannya, namanya Riska
anak yang kedua itu namanya Chika,
anak yang ketiga namanya Fika.
buset dah. cakep cakep yak namanya :D
sama kaya orang nya :p
cuman, dari ke 3 anak itu, menurut aku. yang paling cakep, imut, lucu, itu ya Chika. Chika mah keliatannya masih kecil, paling mau masuk TK. kata ibunya, nih anak paling suka dandan. dandan nya itu gara gara keseringan nonton sinetron tuh :p
minta diikat kaya ponytail gitu lah rambutnya, terus minta di bandoin, minta di urai.
kalo udah gede kayanya nih feminim banget nih anak , hahaha

lanjut anak yang ke tiga, kalo Fika sih masih agak kecil, tapi udah bisa jalan, ngomong apa lagi. cuman kalo ngomong masih lucu suaranya, jadi ini anak juga lucu, terus agak tomboy, ga seneng dandan, pipinya tembem. apalagi kalo jalan tuh lucu banget keliatannya. haha
dari ketiga anak itu tuh, semuanya pada keriting gitu rambutnya, ga keriting keriting amat sih, bisa dibilang sedang lah..

sering sih tuh tetangga main kerumah, tadi, baru pulang dari sini, diajakin sama kakak ku yang cowo itu, fika sama chika nya sudah akrab bener sama kakak ku yang cowo, lah kalo sama aku. ga begitu akrab :(
padahal seneng kalo deket sama tuh anak, ngegemesin jadinya :D

kan tadi main tuh kerumah, ibu nya dirumah nya sana.
nah 2 anak itu duduk di sebelah ku, aku juga kebetulan lagi online, jadi yang si chika minta diputerin lagu nya CHERRY BELLE  :O

ohmaigas. cakep cakep mah suka cherry belle, henteu nyangka kuring mah *sok bahasa sunda, tapi bisa bisa dikit sih :p
percakapannya gini :
chika : mbak, mau chibi chibi
aku : hah? chibi chibi. apa itu ? *aku nya pura pura ga ngerti
chika : mau cherry belle
aku : ooh, cherry belle. chika suka yah ?
chika : suka
aku : okehh. bentar ya chika, mbak cariin

akunya sok baik dengen chika, padahal juga ga suka kali sama itu girlband -.-
dengan malasnya, aku mengetik kata youtube.com di addres bar mozilla.
setelah tampilannya keluar, aku ketik deh cherry belle.
terus banyak kan muncul gituh.
terus aku suruh chika nya nunjuk sendiri lagunya
terus dia nunjuk yang judulnya love is you.
terus kakak ku bilang, dia pinter nyanyi loh fat, tadi waktu disana, nyanyi mulu .
terus aku bilang, berbakat banget jadi girlband , ketawa
(kebanyakan terus nya ath)

tuh anak tetap dengerin cherry belle mulu,
aku yang ga suka ini gimana? ya diam dong ga berdaya.
namanya juga anak kecil, harus bisa buat dia bahagia #sok :p

dari jam 10 tadi sampe jam 12 ini, dia muter lagu cherry belle mulu, gatau apa apa yang diputar, pokoknya lagunya gonta ganti gitu. ga mau aku ngeliatin tuh youtube, mending juga ngeliatin rumput :D



baju kuning chika, baju putih ijo fika   



kalo yang riska nya ogah difoto :D
cuman kalo mereka berdua narsis, tapi yang sangat narsis itu ya si chika :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar