Jumat, 27 Juli 2012

our little friendship

gue kangen friendship gue dulu :D
dulu kan waktu kecil, temen temen gue itu banyak, cowo cewe seimbang, terus waktu kecil gue bandel :p
apalagi kalo lagi TK itu, beuhh jail nya minta ampun. sering jambakin rambut temen gue (kasihan temen gue ya, sejahat itu gue dulu), sering ngambilin buah di sebelah sekolah bareng temen (berasa maling :o) sering nyembunyiin alat tulis temen ku, paling sering ya nyembunyiin pensil warna sama peraut. tapi di balikin lagi kok, kan gue nya bukan maling :D
tapi sekarang apa? berubah total (kata temen temen satu TK sih -___-)
dulu sih emang iya gue bandel, jahil. sekarang engga kok, pendiam :o hah [pe epe en de idi am pendiam]
mungkin gue udah khilaf. zzz -___-
itu sih kata temen gue, sila sama jannah r :D

nah waktu gue masih TK sering mainan nya bareng lita, denty, kak via (tetangga gue). tapi yang denty itu beda 1 tahun umurnya sama gue, kalo kak via istilahnya udah dewasa. tapi masih aja main sama kita kita yang ingusan ini..
mereka itu loh yang aku bilang friendship. haha
terus kalo dirumah juga main bareng mereka juga, tapi ada tambahannya. cowo.. kalo friendship gue yang cowo namanya wira, gery, jantang aneh namanya ya :o  umur nya beda. kalo wira beda 4 tahun, gery beda 3 tahun, jantang beda 5 tahun. eh 5 tahun apa 6 tahun ya.lupa
kami itu satu komplek, ga jauh jauh amat rumah nya.. kami temenan sejak TK. tapi kalo yang cowonya sejak SD ..
jadi sering banget kalo habis pulang sekolah itu kan siang tuh. keluar pasti main masak masakan (permainan yang khas buat anak anak) sama lita dan denty. nanti sekitar jam setengah 2 muncul yang cowo nya.. kalo yang cowo nya main sepeda, biasa.. kan dimuka rumah ku itu ada lapangan, tanah kok bukan aspal :p
terus banyak pohon pohon sama bunga bunga :D
jadi sering mainnya itu kesitu, mana luas lagi kan lapangannya. jadi buat yang cowo bisa main sepeda disitu juga.. mainnya itu tau ga jam berapa? jam 1 siang loh kami udah main, sampe jam 5, apalagi kalo hari minggu, waw it's a special day for playing =D terus kalo yang cewe nya itu jarang banget pake baju lengan panjang, semuanya (termasuk aku --') pake tanktop sama celana selutut . ya ampunn betapa seksi nya kami duluu. coba deh ya bayangin ! siang siang, mainnya di panasan, pake tanktop. apa ga gosong tuh kulit :o
dulu sih emang iya, semuanya pada item item (termasuk gue juga)
tapi sekarang sih emang beda dari yang dulu, ga item lagi kulitnya, hahanyiir

apalagi kalo aku udah bisa naik sepeda, kalo gasalah sih SD kelas 2 atau 1 lupa juga, nah waktu SD gini, ceritanya temen temen ku pada punya sepeda, maklum lah anak kecil kan suka envy :x
akhirnya dibeliin juga sepeda warna kuning biru, dan sekarang sepeda itu udah gone gatau kemana :D.
jadi serempak kan semuanya udah punya sepeda masing masing. cie kaya CS an aja -___-
jalan jalan keliling komplek kan, haha

akhirnya waktu aku masih SD, lupa kelas berapa.rasanya sih kelas 4 atau 5. nah si jantang tadi pindah ke banjarmasin, sedangkan kak via juga kuliah di banjarmasin.. yah kepisah dong --'

kami friendship an sekitar 8th buat yang cowo. kalo yang cewe sampe sekarang. waw. berarti berapa tuh? sekitar 11 tahunan lah, tapi sampe kelas 2 smp aja,
kenapa yang cowo sampe 8th aja ?
sejak masuk smp sih, kami ga teguran lagi sama yang cowo, ga ada masalah. mungkin malu gitu ya, udah gede juga masa main sama cowo :p
jadi sampe sekarang nih ga pernah ngobrol ngobrol sama kedua cowo tersebut :D
dan mereka makin ababil :o
nah kalo yang cewe, masuk smp kami masih akrab, sejak kelas 2 smp udah ga akrab :D
haha. udah gede gitu maksudnya

apalagi waktu masih sd kelas 6 dulu, sering tarawih bareng denty, rumahnya denty dibelakang rumah ku, jadi kalo mau berangkat kerumah nya aja, lagian juga ga jauh mushola nya dari rumah. nah kalo udah tarawih, ga pernah ada yang bener bener sholatnya. kadang sih serius, kadang engga, ya biasa kan anak kecil :p
sampe sampe dulu di tegur sama ibu ibu, gila sumpah killer banget tu ibu, jadi kami ga berani lagi kalo sholat di dalam, pasti ketemu ibunya. yaudah di luar aja kami sholat nya. nah  kalo yang lita itu sholatnya deket rumah nenek nya sana,  kalo ke mushola, biasanya aku, denty, afifah (adek nya denty)
terus biasanya kan kalo puasaan tuh, subuh subuh itu jogging. ber tiga. aku, lita, denty.
lucu seru banget sama kalian itu :'D

tapi sekarang udah engga :'(
ga ada tarawihan bareng, ga ada jogging bareng, ga ada sepedaan bareng, ga ada jahil jahilan, ga ada main masakan bareng. semuanya udah gone, ya mungkin udah nginget . masa udah gede tetep main kaya gitu lagi sih ;p
iya iya gue nyadar udah gede :D
apalagi si denty sekolah nya ngelanjutin di jawa sana, dan untung orang tua nya masih disini, jadi mungkin kalo lebaran ke sini, dan ketemu lagi deh :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar