Sabtu, 14 Juli 2012

searching the snack and make other

waktu tanggal 9 juli ini, habis pra mos. pra mos nya kan tanggal 9 juli juga,

siang siang waktu itu aku bela belain loh buat keliling muara teweh, buat apa? buat nyari snack nya mos.-___- mana waktunya 1 hari lagi
dan untung ya, waktu itu harinya ujan, padahal uda janjian sama mita, irma, as buat ke pasar bareng. yu mari yu mari :D
kan rencana nya jam setengah 1 tuh, eh ternyata ujan, iya udah nunggu sampe tuh ujan reda, ternyata reda nya jam setengah 2. oke, fine, ga papa kok. . waktu aku nge sms irma, ternyata dia ga ikut, dia sama kakak nya aja katanya, yaudah, yang berangkat cuman kami bertiga, aku mita as.
kami ke toko nya medonk dulu, buat beli  pita biru sama karton biru, itu aja, terus kami lanjut ke pasar bawah :D
teka teki nya kaya gini :
- coklat populer 1 buah (top)
- makanan dari sabang sampe merauke 1 buah (indomie)
- permen mainan tradisional 3 buah (permen ting ting)
- minuman gunung 1 buah (mountea)
- makanan petualang 1 buah (taro)
dan semuanya itu ga boleh lebih dari Rp. 5000
jadi itu semua disuruh nebak, dan ga diberi tau *yaiyalah, namanya juga teka teki -.-
waktu diitung itung tu ya, total nya ya pas Rp. 5000
jadi kami belanja kan, yang pertama di beli, taro, permen ting ting aja, jadi kami susah banget beli yang namanya TOP itu -___- kalo indomie sama mountea dirumah ku ada,
terus nanti disuruh minta tanda tangan penjual nya lagi,
dari semua minimarket yang ada di situ, ga ada yang jual TOP :O ada sih di delta, tapi top nya yang harga Rp.1000 gede lagi, kan yang disuruh yang Rp.500 an.
okelah, aku ga nyerah, tetep keliling buat nyari tuh makanan. dan akhirnya tiba di sebuah warung kecil, pinggir jalan. katanya stock yang kaya gitu udah ga muncul, jarang ada, dan ga muncul lagi sekitar 5 tahunan yang lalu. ahmasasih -.-
iya sih , dari aku masuk mtsn tuh yang namanya top, udah jarang keliatan. okelah gue percaya.
karena udah cape keliling keliling nyari top, dan ngabisin waktu aja, akhirnya aku nelpon irma. buat nanya, ternyata dia uda dapet top nya, aku langsung aja kerumah nya, katanya sih deket rumah nya, yaudah setelah di beri info, kami langsung ngacir ke TKP tersebut. dan dapatlah kami yang bernama TOP :D cie
hampir 2 jam kami nyari TOP itu, masya allah -___-

setelah itu kan kami pulang, buat naroh tuh makanan dirumah ku,
terus kami pergi lagi buat foto. nanti tuh foto di tempel di kartu MOCPDB. sekaligus kami copy foto gaul kami ke flashdisk ku, tar di cetak dengan ukuran 3R.
pertama kami ke orion, buat nyetak foto, ternyata disana ketemu sama temen juga, tapi cowo.. mereka juga nyetak foto, kalo mereka di perintahkan buat foto gokil, -,-
jadi kan karena waktu nya mepet, udah jam 4 sore, foto yang di flashdisk tadi di copy ke computer mbak nya, terus kami tinggal bentar buat foto..
karena di aci (tempat kami foto) itu ngantri dulu, tapi udah foto sih. kami lanjut ke orion buat ambil foto kami tadi,
dan hasilnya, waw :D.
terus kami pulang ke rumah buat bikin tas dari kerdus tadi, karena aku masih gatau cara bikinnya. kami berdua mita liat contoh punya as, dia mraktekin ke kami cara bikinnya. and finally. kita bisa bikinnya. haha
setelah itu kakak ku bantu buat ngelapisin dengan karton biru, sedangkan aku bikin topi nya. tapi susah juga bikinnya, akhirnya waktu nya udah jam 5 kurang, tinggal 3 menit lagi jam 5. terus temen temen pulang, aku ngantar as. langsung aku dengan mita ngacir ke aci tadi, takutnya kalo tutup..
eh ternyata belum, mana harinya gerimis lagi, itu deh aku bela bela in buat keluar gerimis gitu, mendung lagi harinya. tapi aku berani, aku ga takut :)
sekalian juga beli staples, waktu nyampe dirumah ternyata tas nya udah jadi tinggal ngasih tali rafia buat gendongin tuh tas, kan aku tas nya kaya tas ransel bikinnya. jadi enak, ga berat berat amat :D

mandi dulu, sholat, setelah itu next buat ngelanjutin ngerjain itu semua -__-
jadi tas udah selesai, kakak ku bikin topi nya, aku bikin papan nama nya..
repot dan susah ternyata bikin gituan, mikirnya sih gampang, tapi ngelaksanainnya susah ternyata :o

jadi sekitar jam 22.30 kami baru selese bikin itu semuanya, jam setengah sebelas maksudnya. jadi makasih buat bantuan kakak ku ya,

tas :


topi :


nama samaran :


nama asli :
luntur kena air, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar