Sabtu, 14 Juli 2012

test-1

tanggal 2-3 juli itu buat tes nya,
tapi yang tanggal 2 juli itu tes nya matematika sama bahasa inggris doang..
jadi pagi itu tuh ya, aku gugup banget. jadi gini kan.
pagi itu aku udah makan, jadi lagi ganti baju seragam buat tes ntar, sekitar jam 06:05 itu mamaku pergi ke pasar, my god.. semoga sempat deh, biasa.. mamaku kalo kepasar lama, yang awalnya aku khawatir buat nungguin temen, ini jadi tambah khawatir ketika melihat mamaku berangkat kepasar dengan motor itu :'(

mana si temen belum datang datang juga lagi, kan kalo dia udah datang kan punya temen gitu buat nemenin aku, jadi ntar kalo telat di sekolah nya kan aku nya punya temen buat ngasih alasan kenapa kok bisa telat, jadi impas gitu kita ber tiga  :3 *licik !!

jadi waktu jam 06:35 kalo gasalah, dia (si temen) datang. padahal sebelumnya udah aku bela belain loh buat nelpon ke dia, padahal nomer nya indosat. tau aja kan kalo telkomsel ke indosat itu mahal. okelah bagi ku malah buat nelpon gapapa, gini nih kalo lagi gugup. jadi ternyata apa. ga ada yang angkat tuh telpon. jadi aku berharap harap cemas untuk si halimatussaadah itu buat datang, nah setelah si temen datang, sekarang apa? cemas buat nungguin si motor. ya allah... tadi si temen sekarang si motor. nanti apalagi si ya allah, bantu aku dong ya :'(

nah jadi sambil duduk di ruang tamu kan buat nunggu si mama datang dari pasar. jadi waktu jam nya udah jam 06:48, si temen tetep cemas juga nungguin motor, temen aku aja cemas apalagi aku nya yang naikin tuh motor --'

yaelah, gini banget sih hidup gue ! nah setelah nekad kan waktu nya mepet sih, lagian juga aku nyesal, kenapa ga suruh mama bawa handphone, jadi bisa nelpon kalo nyuruh cepetan pulang. ga khawatir gini.
nah setelah itu kan aku terpaksa aja minta anterin, sama kakak aku, nah setelah itu dia ke kamar kecil sebentar buat buang air kecil, jadi sambil nunggu kan diluar, datang deh sosok yang aku tunggu tunggu.. oh thanks god :*
dengan muka yang agak ceria, tapi agak gugup itu aku bilang kaya gini, ma bilang sama mas herry, aku duluan aja, gausah diantar.
pamitan, langsung deh ke sekolah, aku terpaksa lewat jalan tembusan, walaupun jalan itu agak ekstrim, aku bela bela in buat cepat nyampe di sekolah,
nah setelah itu kan nyampe udah disekolah, bingung, kelas kami dimana, eh tiba tiba dari kelas diatas ada yang manggil. aku kenal kok suara siapa, itu suara rahmah as. iya bener, aku tau kok. jadi dia manggil disuruh kesitu,
oh iya ya. kan nomer kami ga beda jauh..
aku 068A dia 070A, haha

setelah itu kan bingung nyariin tangga nya dimana, ternyata dapat juga tangga nya buat ke kelas di atas. nah setelah itu kan, aku liat temen temen pada bawa kartu peserta tes. oh my god. aku bawa gak ya o.o
aku cari di seisi tas ku, dan baru aku nyadar kartu peserta itu ketinggalan di map pribadi ku, padahal aku waktu nunggu motor dirumah tadi ngeluarin map itu dari tas aku, habis berat sih itu map, yaudah aku bermaksud buat ninggal, dan ga inget kalo di dalamnya ada kartu peserta ku itu. ya ampun belom aja kelar masalah, datang lagi masalah, sabar aja deh..  ya allah..
kalo pulang lagi buat ngambil tuh kartu, mana sempat ! pulang pergi aja sekitar 7 menitan, dan itu pun udah jam 07:01..
jadi aku masang muka gugup, tapi hati ini juga ga kalah gugup nya sama muka aku. ketemu temen kan namanya fizha, katanya bisa kok nebus di ruang guru,
iya deh terserah aja, mau bayar berapa kek aku terima aja buat bisa dapetin kartu peserta itu, jadi kan ketemu mita. dan aku lupa kalo aku ga bawa duit, jadi aku pun keingat kalo dia punya utang sama aku, jadi aku tagih ke dia 5000 doang, iya nebus nya 5000 doang sih gimana lagi,
nah gini nih kalo lagi gugup. semuanya pecah,
karena saking gugup nya tadi, si temen (halimatussaadah) aku tarik tangannya buat turun ke bawah, nebus kartu peserta tadi, untung dia mau nemenin, sebelumnya sih udah bilang sama ibu pengawas nya, untung ibu pengawas nya mau nunggu, ibu cantik deh :* (ngerayu :O) eh tapi ini fakta loh :p pake kacamata juga kaya aku !

nah setelah kartu peserta dapat,. langsung aja kami masuk kelas. calon peserta yang ikut tes udah duduk di bangku masing masing, tinggal nungguin aku aja dengan imah tadi. sorry guys :)
nah yang pertama ini tes nya matematika.. gampang gampang susah deh mikir nya, haha mana esay lagi,
jadi udah kelar kan ngejawab nya. keluar kan, jadi kami ga ke kantin, nungguin di muka kelas aja sama temen temen *mita, aku, irma, halimatussaadah, samiah, ayu, jannah, sila.

jadi ga sabar buat nunggu tes bahasa inggris, haha english i'm coming deh :D
setelah itu kan bel bunyi, masuk deh kami ke kelas, aku sama mita nyantai aja dengan muka rileks, hahaha
ternyata soalnya gampang, beneran deh sumpah seratus persen gampang. bukannya aku sok loh ya, tapi ini memang fakta :D
sekitar 7 menitan udah kelar aku nya, mita juga. jadi tinggal nungguin waktu aja buat ngumpul. this is very enjoyed  :D

setelah test english done ! baru kami keluar buat pulang. hahasiikk !!
makasih deh yah buat imah udah nemenin aku, dan rela bagi waktu juga buat aku. ahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar