Minggu, 15 Juli 2012

pembagian kelas

akhirnya aku keterima di sekolah baru ku :D
tanggal 15 kemaren pembagian kelas, jadi waktu dibagiin kan daftar daftar namanya, aku masuk kelas X 3.
kepisah sama temen temen :(
kepisah mita, irma, as, imah, ayu, janah.. mita juga kepisah sama irma dan yang lain, tapi mita sekelas dengan as :o
awalnya udah gugup banget, waktu dilihat di mading, kan orangnya banyak tuh, terus as teriak teriak di deket aku, 'fatimah mana fatimah'
terus ditarik tangan aku, dengan nada ngos ngosan, aku bicara sekaligus teriak, kita sekelas ya as?
padahal disitu ribut banget, mana rebutan gitu mau ngeliat dafar daftar nama itu,,
as juga ngos ngosan ngejawab nya, iya, kita sekelas, ayo lari kita cari kelas nya, tar ga dapet tempat duduk.
aku pun nurut aja, terus di depan kelas nya aku, aulianti, as, mawardah nanya ke kakak kelas, bener apa engga itu kelas X 3, kata kakak nya iya..
yaudah kami masuk, nyari bangku yang paling muka, aku duduk di belakang aulianti, aulianti sama mawardah, aku sama as di belakang nya.
disana lo tau ga gue ngapain ? -__-
teriak teriak ga jelas loh bray, sist :O
nge scream gitu? engga kok -_-
jadi girang banget gitu,, mana di kelas cuman kami ber 4 lagi, ihir ihir =D
aku teriak teriak ga nyangka, 'as kita duduk bedua kah? ya allah ay.. handak gila ja aku kaini kam.. wey kita kaini ja duduk nya lah, awas tepisah ketoh wey ay' itu bahasa kami :D
terus kami tulis nama kami di meja itu,

nah, jadi as, mawardah, aulianti girang juga :D:D:D
bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget aku waktu itu tuh,
jadi kan ada rahmah hd masuk sama saadah..
jadi as bingung, 'loh, kok ada kamu hd, coba ku cek lagi, mungkin aku salah liat'
DEG. o.o
semoga as tetep sama aku -,-
jadi aku ikut nyusul kan, dan disana aku ketemu mita nangis, irma .. aku tanya, kenapa kok nangis? eh eh ternyata kepisah sama kami, haha segitunya deh mit ;D detry juga nangis, haduh.. kasihan. jadi keikut nangis deh akunya -,-
waktu as bilang, fat kita ga sekelas, nge jleb banget rasanya :o
gemetar aku nya, kaya ga sanggup berdiri. terus aku duduk sama siapa :'(
as sama detry lari ke kelas X 4. sebelahan aja sih sama kelas aku, tapi kan tetep aja ga sekelas :(

aku tetep bingung, duduk sama siapa? terus ada hd datangin aku, 'kamu duduk sama siapa fat? aku jawab aja ngga sama siapa siapa, emot sedih :(
sama aku aja ya, kata hd, yaudah deh terserah, dan saadah duduk sama defika..

terima aja deh duduk sama hd, hik hik..

nah waktu hari ini tadi,  pemilihan ketua kelas nya, ketuanya yogi. wakil nya dedy, sekretaris defika, bendahara ke 1 aulianti dan 2 hany.
syukur deh aulianti, jadi kalo mau bayar bayar, gajauh jauh, di muka ku kok dia duduk (:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar