Sabtu, 14 Juli 2012

test-2

nah, ini hari yang ke 2,tanggal 3 juli kami tes membaca dan menulis al-quran.
ah kecil :D ..
jadi kan waktu itu udah siap, dan aku dengan imah juga udah siap dan tidak terlambat lagi :D
jadi waktu itusambil nunggu bel bunyi kan, belajar lagi sambil ulang ulang. itu loh, nulis nulis surah pendek, kali aja itu yang muncul kan.

nah jadi ga berapa lama bel nya bunyi, udah di dalam kelas kan, jadi lamaa banget, pengawas nya belum datang datang juga. kira kira sekitar 5 menitan atau 7 menitan, ya sambil coret coret juga sih di kertas..
ga berapa lama datang pengawas nya, gila kaya orang arab gitu. cowo sih. ahaha
nah waktu itu kan ada kertas persegi panjang gitu tapi lebih kecil lagi dan agak panjang.. *yaelah ngapain nyediain selembar kertas kalo kertas nya aja udah di bagi -__- )
nah terus di tulis nama, no peserta, sama ruang nya..

setelah itu si bapak bicara bahasa arab, kita yang suruh nulis.. lumayan gampang sih. Audzubillahiminasyaitonirrozim, bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum, terus apa lagi ya. lupa aku nya. pokoknya kalo gasalah 6 kata..
nah setelah udah kan di kumpul itu kertas tadi.. nah baru yang ini membaca al quran..

ternyata si bapak lucu juga, suka candain anak anak yang maju di test.
dalam hati sih semoga aku ga di candain juga kaya yang lain nya, hahaha
jadi sih yah alhamdulillah waktu giliran aku maju cowo nya pada ga ada, udah maju dari tadi,
bisa dibilang, aku di test terakhiran lah, tapi ga terakhir amat.. cuman ada beberapa cewe disitu. nah waktu maju juga untung aku nya ga dicandain. ahahaha
baca nya juga alhamdulillah ga gugup dan lancar.. waktu itu kan yang udah boleh keluar,
jadi aku keluar,, sambil cerita sama anak anak di muka kelas.. ternyata kelas lain di suruh keluar dan masuk satu satu, ntar di panggil.. kelas lain juga enak, nulis bahasa arab nya 1 kata doang.. :(
gapapadeh.. yang penting tadi udah bisa jawab :D

nah waktu itu kan kami ada rencana buat ke sekolah mtsn.. buat cap 3 jari, tapi sih batas waktu nya dari jam 07:30 sampe jam 10:00
sedangkan boleh pulang aja jam 10:00
apa sempat sih ya?
jadi waktu itu juga aku gugup banget karena belum ngukur baju, dan teman teman ku udah.. jadi kepikir gitu yah. kalo misalkan nanti temen temen make rok abu abu. tapi aku make rok biru. kaya gimana coba ? gugup banget deh :'(
aku harap pengen banget cepet cepet ngukur baju sama rok. temen temen ku juga beri aku support buat cepet cepet ngukur baju, ntar kalo ga sempet kan berabe urusannya --'
banyak banget yang nawarin tempat buat aku jahit, ada yang di deket rumah temen ku itu 1 minggu sih kelar, tapi akunya perlu ngomong dulu sama mama ku, ntar kalo ga ngomong kan ga enak sama orang tua.

jadi waktu itu katanya ada pengumuman, gatau pengumuman apa, yaudah deh nunggu. tapi aku nya pengen buang air kecil, yaudah aku ke toilet sekalian ke kantin buat nemenin temen belanja..
setelah itu yaudah, ternyata ga ada pengumuman, atau ga jadi..
yaudah deh langsung aja kami pulang :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar