Sabtu, 14 Juli 2012

pendaftaran sekolah baru

kayanya bulan akhir juni sampe awal juli ntar merupakan bulan tersibuk deh bagi aku dan anak anak setingkat aku, karena tuh bulan khusus untuk mendaftar masuk ke sma.
tanggal 25 itu tanggal waktu ngambil ngambil formulir di sman, man, smk, smp juga kayanya :o
kok smp dan setingkat nya sama juga yah tanggal 25 ? aku pikir di bedain tanggal nya, kan biasanya di bedain 1 minggu gitu, eh ini engga :D

jadi aku pengennya masuk man, setelah ambil formulir udah kan jadi kami pulang, awalnya sih aku itu gugup banget loh masuk ke sekolahan itu, gatau juga kenapa sih mesti gugup, kan aku ga di bunuh juga -__-
nah setelah ambil formulir selesai kan, walau ngantri panjaaanngg banget. aku tetap bersikeras untuk menunggu buat ambil 3 lembar kertas HVS itu -.- *niat daftar gasih :D

nah setelah selesai kan baru aku pulang buat ngisi formulir itu dengan seabrek biodata, eit eit eit, sebelum pulang kan kita (mita, halimatussaadah, samiah dengan aku) pergi ke puskesmas dulu, *buat apa? ada yang sakit ? engga,, buat meriksa tinggi badan sama berat badan, jadi kan udah nyampe di muka puskesmas nya itu, apa ?
yang dilakukan cuman bengong aja, eh kamu duluan yang masuk, kamu duluan kamu duluan. tetep ga ada yang mau masuk. okelah, pengennya sih aku yang duluan masuk tuh puskesmas, tapi keburu si halimatussaadah yang duluan, *langsung ja bejejurut yang lain tu  -,-


nah udah di puskesmas nya kan, malu lagi masuk..
jadi gini, aduh .. masuk aja malu, sini aku duluan, aku bilang kaya gitu kan, jadi lepas alas kaki, (padahal orang orang engga lepas, kebukti nih salting nya :D)
kan bengong tuh di dalam, orang orang pada ngeliatin heran gitu, terus si mita(anak paling heboh) ngomong kaya gini, eh disana kali timbangannya, terus kami jalan terus kan, dekat pintu masuk yang satu nya kami nyoba tuh timbangan, sebelumnya sih minta ijin dulu. nah udah kan nimbang berat badan sama tinggi badan, setelah itu kami pulang, waktu mau keluar dari tuh puskesmas tadi aku bilang sama temen ku, kok lantai nya kotor gini ya, banyak debu nya, ternyata aku ngeliat orang orang pada make alas kaki.
gila ... kami doang yang lepas alas -.-
ah salting apa salting sih sebenernya ini, pantesan juga kotor, orang masuk nya aja make alas :p
ah udah lah gausah di pikirin, kan tinggal cuci kaki bisa bersih lagi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar