Sabtu, 14 Juli 2012

pendaftaran ulang

akhirnya kami daftar ulang tanggal 5 juli :D
kalo tanggal 4 juli mesti foto dulu, sama ambil uang.
jadi kan sebelumnya aku bingung, kok udah jam 7 an si temen belum juga datang? aku sms ga dibales, si mita juga, aku sms juga lelet banget balas nya,
waktu nyampe, mereka nyampe jam 07:8
ooh, baru tau, ternyata loket nya buka jam 8 nanti.
oalahh.. gitu keburu buru aku nyuruh mereka ngumpul :)

si temen udah pada ngumpul kan, baru kami ke man, disana kami langsung aja daftar ulang, kecuali dita sama mita, mereka ada yang mau di ambil dulu katanya, yaudah aku sama miah dan imah duluan, ngantri kan, akhirnya ga berapa lama aku di panggil. ngasih uang, baru di kasih formulir nya ke aku, itu diisi. nah setelah itu kami ngisi nya tempat as. pengennya sih waktu itu juga kami ngumpul formulir nya, kalo besok ntar malah ga ada waktu buat nyantai -,-

jadi setelah isi formulir kelar, baru kami kerumah masing masing buat minta tanda tangan orang tua, janjian sih sama imah dengan miah balik lagi ke tempat as, tapi mereka mau ngambil foto dulu,
waktu dirumah kan udah minta tanda tangan bapa aku, baru aku berangkat lagi, tapi berangkatnya di antar sama kakak ku, soalnya dia mau make motor nya, iya udah maaf deh imah ya, ga bisa janjian sama kamu :D

aku duluan berangkat nya, imah nanti .
jadi aku ketempat as, bareng bareng kami ber 2 ke sekolah buat ngasih formulir tadi, tapi di loket yang beda, terus ngasih foto, baru dapat kertas apa gitu, buat nebus baju, make kertas itu. bukti pembayaran mungkin.

jadi kami pulang lagi deh, ke sekolah cuman buat pendaftaran ulang aja, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar