Sabtu, 14 Juli 2012

pengumuman hasil test

 pengumuman hasil test nya tanggal 4 juli 2012..
jadi gini nih, ceritanya kan pagi itu bingung mau ke mtsn dulu apa mau ke man ?
kan mau cap tiga jari di mtsn. karena batas waktu nya tanggal 3-4 juli,
nah terus aku ingat sms dari niken, katanya ke mtsn dulu aja,
yaudah, aku, imah dan miah ke mtsn, disana juga ada as nungguin di gerbang sekolah, kalo irma udah di sekolah dari tadi. nah udah markirin motor kan. jadi langsung aja kami ber 4 sama as tadi ke ruang guru.
masya allah.. rame banget sih hari itu, iya kan orang pada pendaftaran. jadi waktu di lingkungan sekolah ketemu irma. katanya nunggu bapa sony dulu. iya udah kami nunggu kan.
duduk di depan ruang kepala sekolah.

ga berapa lama datang si bapak tadi. di suruh masuk ke dalam kantor kan, jadi udah di dalam tinggal cap 3 jari aja... setelah itu ijazah nya ditinggal. karena belom di tanda tangani sama kepala sekolah. katanya tanggal 16 diambil. heu lama banget -__-

nah habis cap 3 jari kan, pengennya sih aku bonceng irma ke sekolah. tapi ada as. tumpangan ga ada lagi, miah sama imah. aku sendiri, jadi kalo aku bawa salah satu diantara mereka, ga enak kan tar kalo ada yang ngiri. yaudah jadi mereka jalan aja ke man. deket aja kok kalo lewat tembusan.
malahan waktu kami nyampe di muka man, mereka juga baru datang..

jadi waktu di man lama banget nunggu pengumumannya. jam 9 lagi pengumumannya, sedangkan waktu itu jam 8. 1 jam lagi, jadi aku keinget sama mama, katanya tadi disuruh ketempat jahit buat ngeliatin model baju nya..
nah sekalian kan aku mau ke tukang penjahit buat ngeliatin model nya. jadi aku juga pengen ngajak as, kebetulan dia juga mau jahit baju,, iya udah kami ber 2 ke tempat bapak bapak yang jahitin baju aku

udah nyampe tempat tukang penjahit nya, aku liatin contoh baju nya. terus kami kembali lagi ke man..

next next next, udah jam 9 kan, muncullah 2 ibu guru buat nempelin hasil test tadi. terus aku cari kan nama ku, di lembar ke 1 lagi, urutan ke 13, aku liat oh ternyata lulus. alhamdulillah deh :)
ga sempat waktu itu liat nilai nya berapa, soalnya orang nya penuh, bayangin sendiri deh cewe cowo campur jadi satu. langsung aja deh aku keluar dari kerumunan orang banyak tadi :p

nah setelah itu banyakkan kertas kertas di tempel, pengumuman buat mos.. terus aku catat di handphone.

padahal sih ya, kalo mau daftar ulang waktu itu bisa aja, waktu nya tanggal 4-7 juli 2012.
tapi syaratnya harus ada foto, 2x3 sama 3x4 masing masing 5.
lah aku nya aja belom punya foto nya. -___-
iya udah deh, aku bawain mita sama dita buat foto. tapi mereka nemenin aku pulang dulu buat ganti baju seragam putih, baru ke bawah lagi buat foto. wuih waktu nyampe di tempat nya. orang nya penuh, terus kami duduk di luar kan, udah bilang sih kalo mau foto, jadi kami dipanggil dan masuk ber 3.
jadi aku dulu yang di foto, dita, baru mita,
selesai baru kami keluar, setdah bangku di dalam udah full. banyak yang dudukin. terus kami duduk dimana? oh iya di luar kan ada,
jadi kami duduk di bangku luar, terus aku nawarin ke mita sama dita, eh mau ice cream ga?
oh iya, beli yuk. kata mita
emang ada ice cream, di mana? kata dita
udah ikut aja. ga jauh kok, kata aku..
terus kami jalan, paling melewati 1 rumah doang, udah deh. kami beli tuh ice cream.. harga nya Rp. 5000
kami rata rata beli yang paddle pop, hahaha
mungkin si mbak nya bingung, udah gede masih makan ice cream -__-
maklum mba, kami masih anak anak :p

jadi kembali ke bangku yang diluar tadi kan, ehh udah di dudukin sama om om :o
terus kami ber tiga duduk di mana? oh iiya terpaksa duduk di motor masing masing -__-
memang sih aneh keliatannya, ;p
ga berapa lama, bangku di dalam ada yang kosong, udah gitu masuk nya rebutan lagi mau duduk dimana, ketauan banget sifat anak kecil nya, mau masuk sma juga, masiihh aja di bawa sifat anak kecil nya.

lama sih nunggu tuh foto, jadi sekitar jam setengah 12, kami pulang. ke rumah masing masing.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar